Info Populer 2022

Panduan Peskoran Jenjang Sma Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Panduan Peskoran Jenjang Sma Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Panduan Peskoran Jenjang Sma Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah berhubungan dengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Pusat Peskoran Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan) telah menyusun Panduan Peskoran kurikulum 2013 diantaranya yaitu Panduan Peskoran Kurikulum 2013 untuk SD (SD), Panduan Peskoran Kurikulum 2013 SMP (SMP) dan Panduan Peskoran pada Satuan Pendidikan Menengah (SMA dan SMK)

Buku Panduan Peskoran Kurikulum 2013 edisi terbaru (Desember 2015) sudah disesuaikan dengan Permendikbud RI No. 53 Tahun 2015 dan Permendikbud RI No. 23 Tahun 2016 karenanya panduan peskoran ini harus menjadi contoh utama dalam hal melakukan peskoran di setiap sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013.

Panduan yang sanggup didownload melalui link yang disediakan di bawah ini, memuat bermacam-macam hal yang tentunya menjadi contoh dalam merencanakan dan melakukan peskoran hasil berguru penerima didik yang komprehensif dan adil meliputi:
  1. Peskoran sikap
  2. Pengetahuan
  3. Peskoran keterampilan
Panduan ini juga sekaligus fatwa simpel untuk kebutuhan guru dalam :
  • Mengolah hasil peskoran yang akuntabel
  • Membuat laporan hasil peskoran informatif
Panduan ini sangat berguna bagi para guru alasannya yaitu menyajikan isu simpel ihwal teknik-teknik peskoran, dikompliti contoh serta langkah pengaplikasian peskoran, pengolahan skor sampai cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru sanggup melakukan tugasnya sehari-hari di kelas secara ludang keringh professional sehingga pada hasilnya mutu pendidikan kita sanggup ludang keringh terjaga dan terus meningkat.

Untuk mendownload Panduan Peskoran Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Edisi terbaru (2016) silahkan link di bawah ini :



Demikian ihwal panduan peskoran untuk Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 revisi final 2016, 

Sekian dan terimakasih
Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar