Info Populer 2022

Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018

Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018
Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018
Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018 - Sayang yaitu satu rasa yg tulus, bukan sekedar rela dan siap melepas seseorang yang kita cintai dan kita sayangi, ikhlas untuk menyayangi dan sayang kepada orang terkasih dengan melihat beliau lebih senang dengan orang yang beliau cintai itulah cinta yg murni di hati kita dan cinta tak akan tumbuh kalau Tuhan yg maha BERKUASA atas segalanya tidak menghendakinya

sayang umumnya didefinisikan sebagai rasa yang tulus, bukan hanya sekedar rela dan juga siap melepas seseorang yang anda sayang dengan pertimbangan bahwa orang tersebut akan lebih bahagia. Sayang juga relative mendekati cinta lantaran sayang muncul lantaran adanya sesuatu dari diri seseorang sehingga akan menciptakan anda sayang terhadap orang tersebut. Namun, banyak orang yang menyampaikan bahwa sayang belum tentu cinta dan cinta sudah niscaya sayang. Pada dasarnya cinta terjadi antara lawan jenis sedangkan untuk sayang sanggup berarti sanggup terjadi dengan sesama ataupun saudara anda.

1. Aku Sayang Kamu
Ungkapan “aku sayang kamu” paling umum dipakai oleh semua orang,kata-kata sederhada tapi mengandung arti yang dalam.dengan menyampaikan saya sayang kau maka hati kita tidak di pungkiri bahwa perasaan sayang itu bener-bener dan tidak bisa dibohongi ketika seseorang tidak mengunakan hatinya untuk mengugkapkan perasaan nya.
apabila seseorang telah mengugkapkan perasaan dengan menyampaikan “aku sayang kamu” rasakanlah dengan sepenuh hati bahwa dengan hati yang paling dalam,kita bisa mencicipi kata sayang itu bner ada atau tidaknya.

2. Aku Tetap Sayang
“Aku Tetap Sayang”, ungkapan tersebut biasanya sering terdengar pada beberapa orang yang tengah menjalani tahap pacaran. Perkataan ini bisa muncul lantaran adanya konflik dalam suatu hubungan, entah itu lantaran ada perilaku yang berubah antara salah seorang atau mungkin lantaran adanya perbedaan yang secra tiba-tiba muncul. Namun dengan munculnya perkataan “AKu Tetap Sayang” ini bisa mencerminkan bahwa seseorang tersebut akan tetap sayang meskipun adanya perbuahan atau perbedaan yang dirasakan dalam suatu hubungan.

3. Aku Masih Sayang
ungkapan “aku masih sayang” ini membuktikan seseorang sudah tidak sayang lagi.tetapi kata-kata tersebut masih belum terang maknanya.apakah ungkapan “aku masih sayang” tersebut membuktikan sayangnya untuk kedepan atau mungkin masih setia pada seseorang yang dicintainya.

4. Aku Selalu Sayang
“Aku Selalu Sayang” tentu sudah terlihat terang mempunyai perbedaan dengan ungkapan Kata Sayang sebelumnya. Dengan apapun yang terjadi ke depannya nanti, munculnya ungkapan “Aku Selalu Sayang” maka akan memperlihatkan orang tersebut akan selalu menyayangi meskipun akan banyak hal yang terjadi. Orang menyerupai ini tentu akan siap untuk mendapatkan segala hal baik itu hal jelek ataupun baik, dan yang niscaya rasa sayangnya tidak akan menghilang. 

7 SIFAT ALAMI WANITA ●


1. Wanita Suka Di Dengarkan. Makara kalau beliau sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni tujuh hari tujuh malam beliau tahan bertengkar !

2. Wanita Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali-kali garang pada wanita, lantaran perempuan bisa menjadi lebih kasar.

3. Wanita Suka Di Beri Kejutan- Kejutan Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening tapi penuh cinta dan lembut.

4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih Yang Sesungguhnya. Kasih ini akan menciptakan perempuan memperlihatkan cinta yang lebih.

5. Berikan Perhatian Setiap Saat. Ketika tidur pun sebetulnya perempuan ingin diperhatikan. Ketersipuannya membuktikan rasa senangnya diperhatikan.

6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda. Walau kata- kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kau sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, saya bisa gila”, atau “Hanya kau yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup menciptakan hati perempuan melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya. Hanya saja perempuan menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal angin ribut dwech" (Ayo ngaku :p)

7. Wanita Memang Unik Dan Spesial.Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya

 Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018

 bukan sekedar rela dan siap melepas seseorang yang kita cintai dan kita sayangi Kata Kata Sayang Untuk Kekasih Terbaru 2018 

Kita mempunyai kaki yg sama, tapi berbeda akan melangkah ke mana. Kita mempunyai hati untuk mencinta, tapi pada siapa? Aku harap kamu.
Kita cari gedung yuk, kalo ada yang tinggi. Ntr saya teriak sekencang-kencangnya “Aku Sayang Kamu” terus saya lompat kebawah, semoga pribadi mati. Mungkin cara itu ngebukti’in sayang saya kekamu.
Seringku menangis dalam hatiku, tapi saya selalu sabar dan menahan, mungkin tiada yang tahu kecuali diriku sendiri.
Jika suatu ketika nanti kita tidak bersama, jangan pernah lupakan saya ya, jadikanlah saya sebagai tamu dirumahmu yang pernah memimpikan untuk seatap tinggal bersamamu.
Tuhan... Aku berdo'a untuk seseorang yang saya sayang. Tidak banyak yang saya pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang beliau Karena beliau Begitu berarti dalam hidupku.
Jangan bandel ya selama jauh dariku, jaga diri kau baik2. “Aku Sayang Kamu” saya kesepakatan nggak akan ninggalin kamu.
Aku sayang kau tapi hanya dari kejauhan, lantaran saya tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa menciptakan kau bahagia.
“Aku Kangen” “Aku Perhatian” “Aku Cemburu” itu tanda saya saayang kamu. Paham?
Aku bertahan selama ini, lantaran saya sayang kamu, paham nggak ?
Aku hanya ingin kau setia ketika ini, esok dan seterusnya, tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak kekerabatan kita..
Bahkan kalau saya punya seribu alasan untuk pergi,aku masih akan mencari satu alasan untuk tetap bertahan.
saya tau kau tak pernah mengharapkanku, tapi saya akan selalu ada untukmu, selama saya mampu
Aku tau kau baik-baik aja, tapi saya selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu.
Jika kau bisa mendapatkan kekuranganku, saya percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi.
Mari bertukar janji. Kau yang memperlihatkan hati, saya yang akan menjaganya hingga nanti
cinta memang bisa menciptakan hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta mempunyai pengaruh penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan pengaruh serius. kita bisa dibentuk galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.
berfikir faktual sanggup menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa dan bisa

Jangan kira saya disini bahagia, jangan kira saya disini tersenyum. saya juga duka saya juga menangis.
Jadikanlah hartamu sebagai jalan kebermanfaatan bagi yg lain
Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir meratapi absensi cinta dalam hidupnya nanti
kalau Ingin hidupmu menjadi lebih baik, mulailah rajin mendengarkan Hati Nuranimu, lantaran ia tak pernah bohong…
Jika pingin sabar, sabarlah dengan kesabaran pada semua takdir yang sudah ditentukan.
Setiap insan niscaya pernah punya kesalahan
Persahabatan akan kekal kalau salah satu dari mereka tidak ada yang saling menghianati.
Gak ada insan didunia ini yang gak sakit hati kalau dikecewain sama orang yang disayangnya.
Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
Kesalahan terbesar yg kita lakukan dalam hidup ini yaitu selalu takut melaksanakan kesalahan
Jika kita menyayangi seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya menyerupai yang kita mau.
Dengarkan bunyi hatimu, bukan bunyi hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu yaitu dirimu sendiri
dulu saya sakit kau tinggalkan, namun kini senang rasanya tidak bersamamu lagi.
Aku hanya membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berkata "Aku senang bisa memilikinya"♥
Memberikan kebahagiaan bukan hanya ihwal bahan tapi memperlihatkan senyuman sudah memperlihatkan arti positif.
Sebenarnya setiap orang mempunyai kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut terhalang oleh keragu-raguan.
Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.
Jika itu yaitu sesuatu yang tidak perlu kau perjuangkan lagi, lepaskanlah lantaran tuhan niscaya sudah menyiapkan yang lebih Istimewa untukmu.
Cinta sejati yaitu ketika beliau menyayangi orang lain, dan kau masih bisa tersenyum, sambil berkata: saya turut senang untukmu.
Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.
walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi saya pastiin akan membuktiin nya dengan kau dengan cara yang luar biasa

“Sejauh apapun saya melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”
"Jangan menangis lantaran cinta, tapi menangis lantaran dosa di atas cinta"
"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"
"Jika kau ikhlas mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka"
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil ihwal dirimu, diriku, dan cinta kita.
Bagi dunia mungkin kau hanyalah seorang insan biasa, namun bagi ku kau yaitu duniaku lantaran kau yang menciptakan hidupku menjadi berwarna.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan bunyi mu , hati yang senang ketika mempunyai mu selamanya.
Aku cinta kamu, lantaran sudah mendengarkan segala pikiranku, mengerti
segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Cinta yaitu suatu cara saya bercerita ihwal dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kau dihatiku
Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang
ingin kumasuki
Cinta yang ikhlas akan bersemi dengan indah, sama menyerupai kisah cinta kita ketika ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
Lain lubuk lain ikannya, mungkin istilah ini bisa juga disebutkan untuk mengartikan sebuah pengertian dari kata mutiara. Artinya arti kata mutiara dari satu orang dengan orang lainnya akan ada sedikit perbedaan. Meski demikian perbedaan pendapat ihwal defenisi kata mutiara itu tidak akan jauh-jauh berbeda.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Ketika kau putuskan tuk menentukan cinta, sama menyerupai mempunyai pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kau rasakan. Jangan peduli kata orang lain lantaran hidup ini kau yang menjalani.
Lebih baik menyayangi seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang erat tapi tak peduli
Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kau cintai. Tak ada insan yg sempurna. Cintai apa adanya.
Hidup itu menyerupai permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.
Hal terbaik yg bs dilakukan perempuan utk laki-laki yg ia cintai adl memastikan bhw laki-laki tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.
Hal terbaik yg bs dilakukan laki-laki utk perempuan yg ia cintai adl memastikan bhw perempuan tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.
Jika kau habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kau kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, ikhlas mencintaimu & ikhlas merelakanmu pergi dari hidupku
Aku itu orangnya memang pendiam, rahasia jatuh cinta kepadamu & rahasia saya menahan perih karenamu :')
Jarak yaitu sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan...
Jatuh cinta denganmu yaitu hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu perjuangan keras...
Ladies, kecantikan fisik hanya akan menerima perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan menerima perhatian dari hati.
Jangan kembali pada beliau yg telah buatmu terluka, hanya lantaran kau tak sabar menunggu beliau yg bisa buatmu bahagia.
Dalam cinta, kau tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kau perlukan yaitu MENJADI orang yang tepat bagi beliau yang kau cinta.
Jika kau tak mau mencar ilmu mencinta, maka kau nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu ketika kau akan resah membedakan keduanya.
Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kau tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.
Kadangkala kau tidak menghargai orang yang menyayangi kau sepenuh hati, sehinggalah kau kehilangannya. Pada ketika itu, tiada guna sesalan lantaran perginya tanpa berpatah lagi.
Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, lantaran setiap pertemuan niscaya ada perpisahan.
Siapa bilang cinta itu ribet, sakit, bikin galau? kalau kita jalanin semua dengan ikhlas semuanya niscaya akan indah
Jangan pernah frustasi hanya lantaran gagal, berusahalah terus kalau kau yakin, kau niscaya bisa mencapai yang kau inginkan.
Dalam cinta, terkadang kau harus menyerah, lantaran itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.
Cuma orang terbelakang yang lakukan kekeliruan yang sama, kalau akan di sebut pandai, kerjakan kekeliruan yang berbeda.
Untuk apa saling mengenal kalau risikonya saling menyakiti.
Jika kau mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya kau tetapkan untuk tidak lagi ingin berkembang.
Kita semua pernah mencicipi dihianati dan menghianati, tapi itulah yang menciptakan kita lebih cukup umur dari sebelumnya.
Terkadang tuhan menghilangkan sesuatu yang berarti dari genggamanmu, semoga kau menyadari kesalahan dan bermetamorfosis lebih baik.
Doa hari ini: Tuhan, beri saya kesehatan dan kekuatan semoga saya bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.
Hanya bersamamu saya diajarkan menjadi orang yang lebih dewasa.
Cinta yaitu dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri.
Aku ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana saya belum mengenal Cinta serta Kepedihannya
Jangan hiraukan mereka yang membencimu lantaran mereka hanya orang yang berharap mempunyai hidup sepertimu.
Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin kau selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum kau selesaikan.
Perbedaan ada lantaran harusnya kau menyadari bahwa kau dan beliau saling membutuhkan.
Tidak perlu kesempurnaan untuk bahagia, lantaran senang sesungguhnya yaitu ketika kau melihat apapun secara sempurna.
Selalu jujur yaitu kebebasan milik mereka yang jujur, orang yang berbohong tidak akan bisa bebas, lantaran terperangkap kebohongannya.
“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga mendapatkan masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia kalau engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
“Gak cinta lagi itu gak sakit. Yang sakit itu udah gak cinta, tapi gak putus-putus.”
Sekianlah rangkaian Kata Kata Sayang yang sanggup admin rangkum pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan wangsit ketika sahabt sedang membutuhkan,,,
Baca Juga : Kata Kata Cinta 
Advertisement

Iklan Sidebar