Info Populer 2022

Panduan Peskoran Jenjang Smk Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Panduan Peskoran Jenjang Smk Kurikulum 2013 Edisi Revisi
Panduan Peskoran Jenjang Smk Kurikulum 2013 Edisi Revisi
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Sahabat Guru yang berbahagia, sehabis sebelumnya kami bagikan Panduan Pepenilaianan Kurikulum 2013 untuk SD (SD)Panduan Pepenilaianan Kurikulum 2013 SMP (SMP) dan Panduan Pepenilaianan Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas (SMA). Berikut admin bagikan Panduan Pepenilaianan Kurikulum 2013 untuk Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Buku Panduan Pepenilaianan Kurikulum 2013 edisi terbaru (Desember 2015) sudah disesuaikan dengan Permendikbud RI No. 53 Tahun 2015 dan Permendikbud RI No. 23 Tahun 2016 karenanya panduan pepenilaianan ini harus menjadi teladan utama dalam hal melakukan pepenilaianan di setiap sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013.

Panduan yang sanggup didownload melalui link yang disediakan di bawah ini, memuat bermacam-macam hal yang tentunya menjadi teladan dalam merencanakan dan melakukan pepenilaianan hasil mencar ilmu penerima didik yang komprehensif dan netral dan rasional meliputi:
  1. Pepenilaianan sikap
  2. Pengetahuan
  3. Pepenilaianan keterampilan
Panduan ini juga sekaligus fatwa mudah untuk kebutuhan guru dalam :
  • Mengolah hasil pepenilaianan yang akuntabel
  • Membuat laporan hasil pepenilaianan informatif
Panduan ini sangat memberi manfaat bagi para guru alasannya ialah menyajikan warta mudah wacana teknik-teknik pepenilaianan, ditidak ada yang kurangi contoh serta langkah terlaksanakan pepenilaianan, pengolahan evaluasi sampai cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru sanggup melakukan tugasnya sehari-hari di kelas secara ludang kecepeh professional sehingga pada karenanya mutu pendidikan kita sanggup ludang kecepeh terjaga dan terus meningkat.

Untuk mendownload Panduan Pepenilaianan Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Edisi terbaru silahkan link di bawah ini :


Demikian wacana panduan pepenilaianan untuk Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Revisi terbaru.
Semoga memberi manfaat dan terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar