Info Populer 2022

Tutorial Instal Dapodik 2017C Dan Input Nilai Rapor Dan Us/Usbn

Tutorial Instal Dapodik 2017C Dan Input Nilai Rapor Dan Us/Usbn
Tutorial Instal Dapodik 2017C Dan Input Nilai Rapor Dan Us/Usbn
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

Pembaruan Aplikasi Dapodik 2017c ditujukan untuk menyempurnakan updater sebelumnya dan membenahi problem yang berafiliasi dengan entri data evaluasi rapor, US/USBN dan bugs lainnya.

Untuk memperbaharui Aplikasi Dapodik versi 2017b ke versi 2017c, kita tidak perlu melaksanakan instalasi ulang Aplikasi dapodik atau unduh prefill ulang, sebab aplikasi ini berupa Patch atau Updater. jadi tinggal menginstalnya saja Untuk memperbaharui aplikasi Dapodik 2017b ke Dapodik versi 2017c kita bisa memakai Updater yang sanggup diunduh eksklusif di halaman dapodikdas atau DISINI.

Berikut klarifikasi singkat panduan update aplikasi dapodik 2017c.

A. Langkah-langkah instal Dapodik 2017c
1. Pastikan versi aplikasi dapodik ketika ini sudah 2017b, kemudian unduh file updater dapodik 2017c di halaman resmi kemdikbud atau melalui link INI




2. Setelah mengunduh file updater Dapodik 2017c, selanjutnya buka / instal file tersebut dan jangan lupa Klik Kanan - Run As Administrator



3. Ikuti langkah-langkah tersebut hingga selesai



4. Selesai

B. Langkah-langkah input Rapor dan US/USBN Jenjang SD

1. Menyadari banyaknya langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk input evaluasi rapor dan US/USBN, maka kami sudah menyiapkan video Tutorial biar ludang kecepeh memperringan dan sepele dipahami Bapak/Ibu sekalian.
Berikut Videonya pada LINK YOUTUBE di bawah ini;

Atau tonton videonya eksklusif di bawah ini




Advertisement

Iklan Sidebar