Info Populer 2022

3 Situs Download Jenis Font Word Di Komputer Gratis

3 Situs Download Jenis Font Word Di Komputer Gratis
3 Situs Download Jenis Font Word Di Komputer Gratis

Jenis font patokan pada Microsoft Word di komputer Windows 7 kebanyakan adalah 310. Namun anda dapat menambahkan jenis font unik secara gratis melalui 3 situs berikut ini.


Jika anda seorang desainer dan hobi dalam editing foto maka membutuhkan aneka macam jenis font yang yang lain supaya tampilan dokumen editing anda lebih inovatif dan kreatif. Pada peluang ini aku akan share 3 situs yang menawarkan jenis-jenis font gratis.


1. www.1001freefonts.com


Situs font word gratis


Pada situs ini terdapat 64 kategori font mulai dari 3D hingga western dan tiap kategori rata-rata berisikan ratusan jenis font. Untuk mendapatkan font di situs tersebut sangat mudah adalah sudah tersedia tombol “Donlod” dan langsung tersimpan ke komputer anda.


2. www.fontstock.net


font untuk word


Terdiri dari 26 klasifikasi abzad nama jenis font dan tiap klasifikasi berisikan 10. Dalam situs tersebut ditampilkan contoh karakter abjad dan angka sehingga terlihat lebih lengkap. Untuk mendapatkannya sangat gampang, tersedia tombol donlod.


3. www.newfonts.net


download font untuk word komputer


Dari segi penampilan situsnya sungguh sederhana namun fast sehingga mempermudah anda menerima jenis font lewat perangkat ponsel pintar anda. Tersedia Top 10 Font yang sering diunduh oleh para hadirin.


Setelah anda menerima file jenis font ke konputer anda maka silahkan anda pindahkan file tersebut ke direktori C:\Windows\Fonts atau lebih jelasnya silahkan anda baca “Cara Menambah Font di Komputer“.


Itulah 3 situs yang menawarkan font gratis untuk komputer, selamat menjajal dan semoga bermanfaat. Jika anda pengguna Smartphone Android anda juga mampu melakukan hal yang sama yakni menambahkan font, silahkan baca “Cara Menambah dan Ganti Font di Android“.


Advertisement

Iklan Sidebar