Info Populer 2022

Asus Zenfone Zoom, Android Lollipop Kamera 13 Mp Canggih

Asus Zenfone Zoom, Android Lollipop Kamera 13 Mp Canggih
Asus Zenfone Zoom, Android Lollipop Kamera 13 Mp Canggih

Asus ZenFone Zoom hadir dilengkapi spesifikasi kualitas tinggi dan harga yang terjangkau, pada ponsel pintar yang telah resmi diluncurkan ini terdapat fitur canggih berbentukkamera optik yang mampu membidik objek bergerak secara terperinci dengan lensa yang dapat di zoom sampai 3 kali lipat. Inovasi gres ini layak diacungi jempol, pasalnya perusahaan yang bermarkas di Taiwan ini tanpa diduga selalu menghadirkan perangkat mutu istimewa.


Asus ZenFone Zoom merupakan smartphone Android 5.0 Lollipop yang datang untuk menyanggupi keperluan pengguna yang kegemaran dengan fotografi, pada bab belakang terdapat kamera yang mampu menciptakan gambar mutu jempolan. Kamera utama memiliki fitur 3x optical zoom, memang terdengar kurang mengesankan kalau dibandingkan kamera optik milik Samsung K Zoom dengan 10x optical zoom. Lantas, apa keunggulan kamera optik milik Asus ZenFone Zoom?


Asus Zenfone Zoom


Asus ZenFone Zoom walaupun mempunyai kamera 3x optical zoom, bodi smartphone benar-benar ramping. Ilustrasi bagaimana kamera ini melakukan pekerjaan , lensa kamera dibuat selaku periskop lying flat terhadap piringan logam yang membulat, ketika optik bergerak melakukan zoom, sementara dibalik itu ada fitur yang bertugas atas stabilitas focus dan optik, dengan prosedur lying flat dalam bodi ponsel pintar, sehingga tidak ada bab yang menonjol dari bodi belakang dikala pengguna sedang melakukan zoom terhadap objek yang mau dibidik. Inilah kelebihannya.


Kamera Asus ZenFone Zoom memiliki sensor 13 MP dilengkapi dengan laser autofocus dan dual lampu LED Flash (dual tone), untuk menangkap objek bergerak supaya hasil tetap anggun tersemat fitur OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk foto selfie tersedia kamera depan 5 MP. Untuk mempermudah pengguna mengedit foto, Asus Zenfone Zoom dibekali layar berskala 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p berteknologi IPS LCD. Tampilan layar yang luas dan tajam ini bisa dimanfaatkan untuk menonton video atau melakukan aktivitas lainnya dengan leluasa.


Kelebihan Asus ZenFone Zoom mempunyai prosesor Quad-Core kecepatan clock 2,3 GHz, chipset yang dipakai besutan Intel Atom tipe Z3580 dan chip grafis berbentukPowerVR G65430. Untuk menyimpan aplikasi yang terinstal, terdapat pilihan memori RAM 2 GB atau 4 GB, sedangkan memori internal memiliki kapasitas up to 128 GB dengan pertolongan slot untuk microSD. Untuk memnuhi kebutuhan sehari penuh dibekali baterai tipe Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh.


Berapa harga Asus ZenFone Zoom? Smartphone berkualitas Android Lollipop dengan kamera 13 MP dilengkapi fitur mutakhir ini dibanderol sekitar Rp 5 juta (USD 399). Harga tersebut memang tidak murah, namun kalau menyaksikan spesifikasi yang tinggi dan berkualitas unggulan termasuk wajar. Menurut informasi, ponsel pintar bakal diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini yang didahului oleh Asus Zenfone 2. Berminat?


Advertisement

Iklan Sidebar