Info Populer 2022

Kumpulan Aplikasi Video Call Gratis Di Android Terbaik

Kumpulan Aplikasi Video Call Gratis Di Android Terbaik
Kumpulan Aplikasi Video Call Gratis Di Android Terbaik

Jaman semakin maju dan teknologi semakin canggih, dengan adanya ponsel pintar seperti saat ini kita mampu melakukan obrolan dengan teman atau kerabat kita dengan melihat parasnya secara pribadi yang disebut dengan Video Call lewat HP dan seluruhnya itu gratis.


Untuk melakukan video call anda memerlukan smartphone Android yang terdapat kamera depan dan tentunya aplikasi video call. Sekarang ini banyak aplikasi yang mampu kita gunakan. Nah pada peluang ini saya akan share aplikasi apa saja yang dapat melaksanakan video call yang gratis.


Aplikasi untuk Video Call di HP Android


1. Skype


video call di skype androidAplikasi ini terang telah tidak ajaib lagi bagi para pengguna komputer sebab dipakai untuk video call di PC atau laptop. Namun sekarang ini sudah tersedia dalam model androidnya.


2. Yahoo! Messenger


video call Yahoo Messenger di ANdroidPopuler digunakan di komputer untuk dialog teks dan video. Kini sudah tersedia di model Androidnya. Namun untuk memakai aplikasi ini di Smartphone maka anda harus mengaktifkannya apalagi dulu, silahkan Baca “Cara Mengaktifkan YM di Smartphone Android“.


3. Google Hangouts


video call di google hangouts androidAplikasi ini sudah tersedia secara otomatis di Smartphone Android dan eksklusif mampu dipakai sebab akunnya terhubung angsung dengan akun google yang anda pakai di HP. Untuk melakukan video call syaratnya adalah sahabat yang anda ajak video call mesti memiliki akun google di HP Androidnya.


4. Line Messenger


Cara mengaktifkan video call di LINEAwalnya aplikasi ini cuma digunakan untuk brolan teks saja, namun kini mampu dipakai audio call (nelpon) dan video call. Saat ini pengguna aplikasi ini bertambah banyak, untuk memperbesar teman sungguh mudah yakni secara otomatis LINE mencarikan teman anda yang ada di kontak HP secara otomatis. Silahkan baca “Cara Mengaktfikan Video Call di Line“.


5. Viber


video call di viberAplikasi Viber hampir sama dengan Line, adalah dapat melakukan panggilan bunyi dan video secara gratis.


Nah itulah beberapa aplikasi yang banyak digunakan untuk melakukan video call di android. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Silahkan anda coba satu per satu dan nanti anda akan memperoleh aplikasi mana yang terbaik untuk melakukan video call, selamat mencoba.


Advertisement

Iklan Sidebar